Minggu, April 15, 2012

Mau pindah ktp: minggu

minggu dini hari d bondowoso,
bangun jam 2.15.
bikinin mie telur dan jeruk hangat buat isi perut suami yang mau balik.
bangunin suami 15 menit kemudian.
pamit ke parents lalu cabut ke terminal jam 3 pagi. membelah dingin. brrr

nyampe sana ternyata bis patasnya gak jalan.. adanya bis ekonomi.
suami ogah..
lalu memutuskan balik sama saya aja nanti siang.
ehehehehehehe. asiiik...!!!

pulang ke rumah ^^
lalu mandi pagi2 buta karna bentar lg subuh. menggigilll....
abis subuh tidur lagi..
mau tidur terus kok ya masih kepikiran sama urusan perkatepean. hfttt..
jadi saya memutuskan untuk bangun.. hoahmm..
abis sarapan langsung berkutat lg dengan foto.
Cita2nya hari ini bisa ngeprint poto dari hasil olah jepretan hape.
kok gak ke setudio aja?
1. saya udah punya foto fav setengah badan
2. saya lg stres jd gak mud buat dipoto
3. poto kilat dbws gak bisa diandalkan.. rugi kalo byr mahal tp jelek. studio ika langganan saya jg g bs kilat. mau gak kilat, saya g pasrah sama orang2 rumah buat mengatasi hal printilan gini.
saya mau yg cepet n murah getoh.

jepret poto dg kamera.
edit di potosop.
:) gini ya?
:D eyyahh *dg ekspresi ya wes karepmu, dibilangin kok g nurut. ribet ae karepe dw!

hoo.. akhirnya udah bikin file siap cetak. tinggak cari printernya..
ditemenin suami saya yg ganteng itu...
keliling kota bondowoso dan gak ada satu rental pun yg terima cetak foto. yg g ada printernya lah. yg tinta warnax abis. yg catrid itemnya rusak.
doh gusti...... judek saia!
sementara suami nyengar nyengir saja. bikin saya sedih tp pengen ketawa.
daripada gak dapet apa2, akhirnya ke pak erte minta pengantar.
trus pulang.
trus bongkar2 dompet.
trus nemu 8 lbr poto 4x6.
hahahahahahahaha.
ngapain ribet dari tadi hayo?!
gak tau deh. emang lebay nih.

atas hari yg aneh ini,, makasih bangedd buat suami... atas sabar dan segalanya ^^

Tidak ada komentar: