Minggu, April 22, 2012

the rasmini


malem minggu semalem kencan rame-rame
sama temen-temen suami yang sebagian saya kenal, dan sebagian besar nggak kenal
ketemu mereka yang dulunya cuma saya tau namanya dari suami, ato cuma saling sapa di fesbuk
nebeng kopdar juga ceritanya...
makan-makan juga jenguk orang sakit
heeee...... jenguk orang sakit di jam mereka seharusnya bobok :D
sempat agak gimana gitu, secara kayaknya saya satu-satunya orang asing dalam kerumunan ini.
dan di warung yang outdoor itu saya pun kepanasan... bukan grogi, tapi memang cuaca disini panas banget.

it's always summer in gresik
bahkan suami yang tiga tahun lebih tinggal disini masih berasa kepanasan.
:D karpetnya sayang mana? kayaknya enak buat alas tidur
:) ha? karpet *merasa nggak punya dan nggak bawa karpet kesini
:D ini dia.....
:) itu pashmina namanya *tepokjidat liat suami menyebut pashmina saya dengan nama karpet
:D iya
:) apa?
:D rasmini..
hahahahahahaha

kayak baru kemaren saya kesini, eh sekarang udah hari minggu
mendadak adzan dhuhur.. bentar lagi adzan ashar
waktunya saya pulang, balik ke lumajang...
berasa alhamdulillah banget dengan waktu yang kecepetan ini
karena waktu emang berlalu cepat bila kita menjalaninya dengan bahagia
itu artinya...  dari seblumnya hingga saat ini Tuhan sudah kasih saya banyak kebahagiaan.
alhamdulillah ^^


Tidak ada komentar: