Jumat, April 20, 2012

oceh jumat pagi

Alhamdulillah..
hari jumat udah dateng.
buat saya, weekend itu sesuatu yg luar biasa.. bisa bareng suami setelah jalan beratus kilometer.
buat sebagian kalian, kebersamaan bareng suami yg setiap hari mungkin kerasa biasa aja ya?
alhamdulillah,, buat saya itu hal yg lebih dari biasa.
itu luar biasa.

alhamdulillah, hari ini saya nurut sama diri sendiri. nggak dikontrol teman.
kadang kamu punya teman yg gak suka dg caramu dan memintamu melakukan sesuatu dg caranya.
padahal kamu merasa nyaman dg caramu, dan mengubah cara bukan hal yg penting toh hasilnya sama aja. bahkan caramu lbh efisien dan efektif (untuk dirimu sendiri, untuk temanmu g ngefek.. lha makanya, aneh aja kenapa kok diriwuki?!).
saya agak sering nih diriwuki begini.
sebel sih. tp sekarang insyaallah saya bisa mengendalikan sebel itu.. nggak lgsung mrengut ato scr frontal menghardik.. ato pertunjukan emosi lainnya.
katakan saja iya. tapi tetep lakukan dg cara sendiri. hihi.

saya menyadari manusia itu emang ada ego masing2 dan meski gak selalu menyenangkan, keberadaan manusia lain itu diperlukan

Tidak ada komentar: