Senin, April 09, 2012

cumungudh lagi!

how is your day, rahma?
greeeeaaaaatttttt..........!!!!!

hari ini mbangkong sebentar karena alhamdulillah lagi nggak sholat gitu.  hm.  meski begitu ternyata masih capek juga yah.  secara semalem begitu dateng langsung ngurusin londrean saya di kontrakan (lagi-lagi cuci dan setrika). dan hari ini saya positif pilek sebelah kiri.  hadiah dari suami nih... alhamdulillah.

lalu dateng ke kantor on time, ikutan upacara hari senen.  seperti biasa, berdiri di barisan terdepan... nggak bisa nahan cekikikan waktu liat gempa lokal.  salah satu petugas upacara hari ini gemeteran banget sampe pakeannya goyang-guyang.  hahahahahaa.  padahal udah pegawai senior.  ternyata masih nerves juga jadi petugas upacara.

sehabis upacara disapa sama dokter askes saya
"heiii... you look so byutiful today.  r u pregnant"
"hihihihihihi.  makasiyyyy..... (*malu-malu girang).  haid saya masih ontime, bu"
"yang terakhir kali ya... dari jauh keliatan ada sesuatu yang istimewa dari raut wajahmu.  kirain lg pregnant"
"hihihihihihihi"

faktanya: seperti biasa, pulang dari gresik saya membawa jerawat.  dan masih ada beberapa bintik bekas jerawat yang belum sepenuhnya hilang.
betapa semangat itu ternyata bisa memancarkan pelangi yang membuat jerawat-jerawat dan bekas2nya di wajah saya jadi nggak keliatan ya.  keren banget deh.

Tidak ada komentar: