Senin, April 23, 2012

pengangguran itu punya banyak waktu buat melakukan hal yang disukainya

hari ini berangkat pagiiii sekali: 6.35 am.  20 menit lebih awal dari biasanya... dengan niatan mau mampir ke kantor diklat sebentar buat konfirmasi jadwal pelatihan saya.  yeah... dan ternyata itu baru besok, bukan hari ini.  dengan demikian, saya perlu minta surat tugas baru nih ke bagian tata usaha.
kesan-kesan berangkat pagi:
1.  rameee... bareng anak-anak berangkat sekolah soalnya.
2.  banyak polisi...
3.  jadi kepagian nyampe kantor :D
jam 6.45 telfon beloved dari kantor (pake nomer pribadi lo ya.. gak pake telpon kantor!), padahal biasanya telfon dari rumah kontrakan...


baiklah... berhubung di kantor para pejabatnya lagi meeting lagi dan lagi sementara saya nggak sedang diberi mandat untuk mengerjakan apapun, maka di hari yang cerah ini saya mau melakukan hal-hal yang saya senangi saja: ngeblog!
#sebenarnya juga suka maen scrabble sih, but jaringan internet disini dibatasi sedemikian lemotnya hingga nggak ngatasi kalo buat maen game online :D 

Tidak ada komentar: