Rabu, Januari 18, 2012

tanya kenapa

kenapa kalo suka sama cowo, cewe nggak pernah ngomong?
tanya temen saya

hahahahaha
siapa bilang?
tiap hari saya bilang i love you sama abang dengan benuh kesadaran.
saya suka abang setiap hari ^^
i love you everyday
(euh,,, bukankan ini komen saya di status abang hampir setahun lalu waktu dia tulis i love u, sunday ya.  hehehehe.  jadi malu)

sebelum pacaran pun saya sudah pernah bilang sama abang kalo saya suka dia.
kenapa bilang?
kenapa nggak bilang?

bilang karena...
ada keyakinan yang teramat sangat bahwa orang semacam ini yang saya cari untuk menemani saya di masa depan.  bukan teman yang sebentar, teman yang lama.  sangat lama.  berpuluh tahun jika saya diberi umur panjang.  jadi mengatakan hal itu padanya adalah semacama pembukaan negosiasi.  jika tidak ada kesepakatan yang sesuai harapan pun setidaknya saya sudah tahu spesifikasi minimal yang harus saya cari untuk jadi partner abadi saya:  tidak kurang dari abang.
untuk bilang ini pun perlu disiapkan: segambreng teman baik yang akan membopongmu ke instalasi gawat darurat terdekat ketika tender gagal yang berakibat pada perdarahan hati akut.  heheh.  juga untuk mengeluarkan mantra mantra ajaib penguat hati semacam: orang baik ini aja bukan buat kamu, berarti ada yang lebih baik dari dia yang buat kamu.
back-up teman sangat perlu.

kenapa nggak bilang?
takut maluuuu....... hahahahaha.  perasaan itu pasti selalu ada.  apalagi di negara yang budayanya cowok musti ngomong duluan, cewek gengsi kalo duluan.
makan tuh gengsi :D
tapi nggak bilang ini pun sebenernya nggak apa-apa kok.  apalagi kalo belum kepikiran mau merid.
rugi kayaknya mempertaruhkan gengsi itu untuk orang yang nggak kamu yakini bisa kamu andalkan di sisa nafasmu.


6 komentar:

Rosana Cahaya mengatakan...

nice :)
eh say, apakah itu semacam perasaan yg sama kyk yg aku rasain sekarang yah? share dunk gmn Allah ksh feeling "oh, this is my Mr Right!" saat kamu ketemu abangmu. apa kamu dah ngerasain since the first met?

rahmaline mengatakan...

Hihihi
waktu itu sebenere terlibat kedekatan dan hubungan aneh dg beberapa adam, kak ros. ada yg dikenalin ortu, dikenalin temen, kenalan, temen sekolah, dan abang.
dari kesemuanya... cuma sama abang lah yg segala urusan dipermudah. mau ketemu ada aja jalannya ^^
sama yg lain, ada aja halangannya.
jd ge er lah saia: jgn2 ini jodohku. hehehe.

pas tanya abang will we have a serious relationship or be just friend, dia kasih aku pernyataan yg aku tulis d post 'letter from my bestfriend' #kalogaksalahingetjudul

Vie Nailufar mengatakan...

owh... bisa jadi masukan

Rosana Cahaya mengatakan...

aku doain semoga memang abangmu ini bnr2 jodohmu, say :)
akad nikahnya kpn nih? semoga lancar semua yaa ^^

kalo aku baru ada perasaan yg gimanaa gt, justru pas kami udh beberapa lama kenal. aku istikharah berhari2, and then I got the answer. semoga...semoga...semoga :D

rahmaline mengatakan...

Silvi> masuk kemane?? wkwk
kak ros> amiin.. jadi.. sudahkah anda katakan????????

Rosana Cahaya mengatakan...

of course i did :)