Rabu, Juli 07, 2010

think cook cook

hey
apakah ada yg salah dg gw?
hey
mereka bilang gw gila. karna terlalu tergila-gila.
hey,,
salahkah jg jika gw gak hobi berkata2 dg suara?
seorang yg mungkin gak tahan dg kediaman gw akhirnya protes ... ngomong dong sekali-sekali!!
nggih pak... hehe.
jadinya, gw dapet info rumah kontrakan murah deh.

salahkah gw kalo doing nothing at office karna emang gak ada sesuatu yg bisa dikerjain?
katanya sih gak salah.

tp tadi pagi ada yg salah.
ada yg ngucapin happy birthday lgkap dg wishes.nya :)
hm.
kayaknya harus mulai menghapus tgl lahir dr efbi, biar kelak wall gw gak penuh dg kata2 “happy birthday, wish u all the best”. wish yg abstrak bgt.

salahkan gw kalo gak suka sama wish yg satu itu?!
Gw pikir enggak! gak salah!

6 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wkwkwk..."wish u all the best" abstark & biasa, tp klo yg ngomong si U...hihihiii

btw bukane ultahmu iku tgl2 tua ya??
seingetku gtu

rahmaline mengatakan...

lha makane. ini br tgl muda kok wes mengucapkan. xixixi.
kalo merk itu yg mengucapkan wishmioldebest hemm.. kayaknya itu berarti dia gak mendoakan aku bener2. cm pantes2an ae. ya,gak? brarti.. brarti.. mungkin cintaku bertepuk sblh tangan. hahaiyy. oops. bkn cinta, but my attraction.

rahmaline mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
RIfkhi mengatakan...

hheee
iy klo d pikir2, cz harusnya kata2 yg spesial jg bwt org yg spesial, bole..bole..bole

eh nyong ada yg komen seharuse di atas komenku ini, tp kok d del..

hmmmmm...

RIfkhi mengatakan...

hhaaa..kirain si pendekar ngasih komen juga hihihiiiii

rahmaline mengatakan...

heeehhhhhhhh... sensor sensor sensorrrrr