Senin, April 30, 2012

Testpack

di senin yg cerah ini saya punya banyak waktu luang karena hari ini saya libur!
jangan bilang2 ya kalo hari ini saya libur.
yg tau ya cuma temen2 diklat, suami, dan kamu yg baca post ini. ini rahasia!
diklat yg jadwalnya 6 hari itu dimampatkan jd 5 hari.. jadilah hari ini dimana harusnya masih diklat, jd g ada jadwal. dan temen2 sepakat nggak masuk kantor.. itung2 gantiin libur hari sabtu. lagi pula surat tugas kami juga sampe hari ini..

hari ini mustinya si bulan dateng.. tapi saya belum melihat tanda2nya. makanya saya semangat deh beli testpack. beli yg agak mahal.. yg bisa mendeteksi kehamilan pada tes urin di hari apa saja dan jam berapa saja karena ia peka terhadap kadar hcg yg sedikit (kata tulisan di kemasannya).
hmm.. deg2an..
lalu saya melihat satu strip kecil disana. ya, satu. satu doang..... yg mau gak mau dibaca: negatif.

denial.
hehee. semacem nggak terima dalam stadium kecil.. kenapa? ada keyakinan di hati bahwa nggak lama lagi suami saya akan menjadi ayah dari anak-anak kami :D
amin!

bulan bisa saja datang nanti malam.

kami selalu percaya tuhan telah mengatur yg terbaik untuk kami.

di diary 2005 saya tertulis:
tuhan mungkin nggak mengabulkan permintaanmu,
tapi tuhan selalu memberi jalan agar kamu bisa dapat apa yg kamu mau
jd,, tuhan selalu mengabulkan doa kita..

Tidak ada komentar: