Kamis, April 05, 2012

FOKES!

harus fokes!
fokes adalah fokus.  biasanya diucapkan oleh teman baik saya: ngenyong, saat kami ceting di yahu mesenjer.
beberapa hari ini saya kesulitan fokus dan menjadikan hormon sebagai kambing hitam.
hheeeehhhhhhhhhhhh....................
ngomongin masalah hormon mulu.
iya nih, merasa lagi diajak becanda sama tuhan.
ditengah galau karena pengen tapi nggak berani berharap karena nggak pengen kecewa
ditengah galau karena pengen tapi nggak berani jadi sok banget, yang kesannya nggak percaya sama kuasa tuhan bahwa Ia selalu akan memberikan sesuatu di saat yang tepat
pengen apa sih?
pengen jadi ibuuuuuu............................!!
banget!

lalu situasi kantor yang bikin makin pengen
ha?
pada suatu hari sempat nutup idung karena mencium bau-bau yang gak enak.
-- kenapa tutup hidung?
"" bau
-- gak ada
"" ini loh kayak bau kamar mandi
-- idungku udah biasa kali ya karna ruanganku deket kamar mandi
"" meibi
## r u pregnant???
-- enggak kayaknya.....

lalu mulai eneg makan nasi
tapi habis banyak kalo lauknya enak banget kayak di warung kemangi :D
lalu perut keliatan mulai overload
apakah? apakah? apaka...hhh?
hahahahaha.  kayaknya enggak... karena semaleman saya mules-mules gara-gara tidur gak pake kemul, dan hujan, dan masuk anginlah saya.  pagi ini perut saya udah flat lagi.

oke baiklah....
setelah memutuskan untuk fokes, akhirnya sedikit peer kantor saya pun teratasi.
senin harus fokes lagi.
pinjem data ke keuangan dan mengentrynya dalam file ituu....
file abal-abal yang harus dibikin biar kalo diperiksa sama banwas ato apa kek gitu, kita udah punya yang sah.
begitulah birokrasi sodara-sodara...
bila ingin merubahnya, kita musti punya kekuatan.
dan menjadi abdi yang baik dan sungguh-sungguh adalah salah satu jalan untuk meningkatkan power itu.

siap.
fokes!

Tidak ada komentar: