Minggu, April 01, 2012

RS

Welcome home, ganteng!

who is ganteng?
suami saya lah!
dan sosialisasi nama itu bisa dibilang cukup sukses,,
alasannya?
1. sepupunya suami mulai pake 'orang ganteng' sebage kata ganti untuk menyebut suami saya.
2. adek suami saya pun demikian. bilangnya 'suamimu yg ganteng',
3. nenek bilang,, poto suami di cover vcd manten kami ganteng
4. pas nonton vidio manten kami ibu mertua bilang,, anaknya skr keliatan ganteng.
hehehehe

lalu saya galau..
karna orang ganteng yg tadi masih di samping saya,, sekarang balik rantau lagi..
huhu. sendirian lagi..

pas ngobrol sama suami di telfon tadi, saya sempat iseng nyopot cincin yg 3 mgu lalu saya beli buat penanda bahwa saya udah nikah. waktu itu patokan saya adalah ukuran yg kecil yg pas di jari,, model simple,, dan gak jauh dari bujet yg disediakan. pas udah nemu, langsung pake, bayar.
nah,, pas saya buka tadi kok ya di sisi dalemnya ada cetakan tulisan 23k RS co. rs itu inisial kita bangettt.... rahma & syukron ^^ xixixi

Tidak ada komentar: