Sabtu, April 07, 2012

dismiss

ajaibnya, suami saya punya koleksi beberapa buku termasuk diantaranya beberapa buku raditya dika yang saya pinjemin dan belum dibalikin.
:) ini buku sudah dibaca semua
:D hehee.. sampulnya doang.  aku gak hobi baca

ajaibnya, di serambi kost suami ada sesuatu yang menggantung di atas. saya pikir itu semacem kandang buat memelihara mencit, ato tikus, ato sesuatu yang agak aneh karena dari rumapanya udah buluk dan agak mengerikan.
:) itu apa
:D apa ya? nggak tau.  aku nggak pernah perhatian sama hal-hal di sekitar sini
:) bagus,, anda cukup perhatian sama saya saja

kesimpulan: saya punya suami yang
1. gak hobi baca kecuali baca blog saya ini, baca berita bola, dan baca qur'an.
2. gak perhatian kecuali sama saya
hehehehehehehe

i love you, beibeh!



Tidak ada komentar: