Jumat, Juli 26, 2019

33

Sepertiga abad
Alhamdulillah
Sekoga sisa usia selalu dalam keberkahan

Kali ini istimewa
Dengan kado kado luar biasa
Memulai awal perjalanan keliling duniaku dari negeri seberang, singapura
Mengisi kalbu dengan pengalaman dan hikmah

Malam kemarin luar biasa
Diberi kesempatan menghadiri kuliah motivasi dari dokter arif
Mendapat ucapan selamat umur baru dari rekan rekan kerja, sahabat, dan adek buah yang memintaku membuat permohonan lalu meniup lilin

Sesungguhnya aku gak pengem melakukannya
Tapi
Bismillah
Hanya kepadaMu aku memohon
Robbi habli minassholihin
Fuh

Senin, Mei 06, 2019

Shaum The Sheep

Alhamdulillah, dipertemukan dengan satu ramadhan
sesungguhnya per hari ini sudah dapet peer menata hati
kareana terpaksa menjalani hari yang diluar standar ekspektasi

sebetulnya gak penting-penting amat
tapi karena kegagalan menata hati, jadi bad mood gitu deh bawaannya
huft

hari ini jadwal bikin power point
bikin cover buku
nunggu acc ttd direktur baru eksekusi penjilidan mandiri

semangat!!

Minggu, April 28, 2019

Cup Noodle

Bangun tidur
Kerja bakti
Tidur lagi melepas penat
Lalu lapar
Makan pagi

Main sebentar
Ngantuk
Bobok lagi

Nikmat mana yang kau dustakan?
Enak makan
Enak tidur
...
Alhamdulillah

Menyibukkan diri dengan keluarga kecil
Mengisi hati dan otak dengan hormon bahagia
Lalu sore tiba

Gak lapar sih
Tapi pengen ngemil
Bikin mi instan
Makan sambil nonton tipi
Senang sekali

Malemnya
Bungkus nasi goreng
Makan sepiring berdua
Tuangkan secangkir cokelat
Juga buat berdua

Bahagia
Sangat
Bahagia
Nikmat

Selasa, April 23, 2019

Cermin baik

Ayayayayayaya
Sempat PMS dikala setres adalah semakin setres

Tumben?
Biasanya mbak rahma setrong?!
Komentar seseorang

Yang lain pun berkomentar biasanya tertular semangat bila ada di dekat saya

Sementara saya menilai diri tidak semacam itu

Hahahahahahaahahaha

Kayaknya saya harus memperbaiki penilaian diri.

Terimakasih cermin cermin yang baik

Jumat, April 05, 2019

Rejeki Ilmu

Alhamdulillah atas kelimpahan rejeki yang Engkau berikan padaku ya Rabb..

Awal tahun ini datang kesempatan belajar banyak ilmu yang bermanfaat. Bertubi tubi. Setelah diklat pim, tiga hari ini dikasil ilmu tentang masterplan rumah sakit yang sungguh luar biasa.

Mudah2an diberi kesempatan, kemudahan, untuk mengamalkan setiap ilmu yang saya dapat bagi kemaslahatan kehidupan.

Rabu, Februari 27, 2019

The Chronicle of Pim IV (1)

Kenapa (1)
Karena rasa2nya besok2 masih banyak menemui hal hal menakjubkan untuk diceritakan sepanjang masa diklat pim ini.

Takjub!
Dari 40 peserta, teman yg sudah saya kenal cuma 4 orang aja.
Yang lain, saya kenali dengan asumsi saya sendiri dan sebagian besar diantaranya malah salah sama sekali.

(bukan nama nama sebenarnya)
Ahmad
Yang saya kira somse
Ternyata ramah luar biasa, dan kerap memberi komentar komentar positif yang memotivasi

Banu
Yang saya kira religius
Ternyata satu spesies dengan teman teman kelas dua sma: koplak puwol

Charlie
Yang saya kira selow
Ternyata kocak abissss

Dida
Yang saya kira selow dan religius
Ternyata burik belaka

Huwahahahahahaha

Dan banyak lagi orang orang super sepesial dalam komunitas baru saya ini
Membuat saya nggak berhenti ketawa, geleng geleng kepala, dan berfikir

Jumat, Februari 15, 2019

Diklat

Alhamdulillah diberi kesempatan mengikuti diklat pim 4.
Senang!! Karena bisa melepaskan diri dari rutinitas kantor yang mulai menjenuhkan.
Sebel,, karena ternyata sehari hari maaaasih ada aja yg laporan ini itu, minta pertimbangan ini itu, dan nyuruh ini itu dari kantor. Sebel adalah ketika kenyataan tak sesuai harapan.
Biar g sebel?
Ya g usah ngarep2. Huuuuuu

Pulang dari diklat, pengennya bisa mengaplikasikan kaidah2 yg baik di kantor (yg haraoannya adalah kantor baru). Sebenernya sawang sinawang. Di tempat teman juga punya hambatan2 sendiri.

Cita2nya dibhari jumat yg indah ini
Balik ke rumah
Cuci baju
Peluk suami
Rinduuuuu

Cieeeeeee