Minggu, Mei 06, 2018

Too much

Beberapa minggu belakangan nggak pumya hari sabtu minggu yang libur.
Bekerja terlalu giat. Sudah berasa akan timbang tapi dikuat kuatkan sampai tugas negara yg satu itu.
Sekarang ada di titik jenuh.
Bosan.
Menyebalkan ketika harus stuck di suatu titik karena orang lain menyumpal jalan dan gak bisa berbuat sesuatu lagi. Bisa sih tapi itu akan merusak tatanan birokrasi. Jadi... Emboh lah.
Menyebalkan ketika perlu meneruskan sesuatu pada semua tapi gak punya ilmu yg adequat tentangnya.

Gak semua orang yg bekerja di rumah sakit tulus mengabdi demi kesehatan semua. Mereka cari duit juga. Jadi gak semua mau dan mampu kerja becus.

Saya?
Ah sungguh rasa bosan datang berkali kali.
Datang dan pergi lalu datang lagi.

Berharap bisa mengabdi di tempat yg baik
Dengan lingkungan yg baik
Orang orang baik
Salary yg bersih, berkah, banyak manfaat
Entah dimana yaa
Bukan di rumah sakit ini lagi deh pengennya

Minggu, Februari 25, 2018

Kelas 7

Alhamdulillah
Lulus tahun ke enam dan akan segera mulai tahun ketujuh besok hari....

Qodarullah nemu jurnal beberapa tahun lalu yang isinya sungguh sungguh bikin mewek bahagia
Saat awal ngolshop
Merasakan happynya closing
Dibanding waktu itu sesungguhnya saya saat ini punya lebih banyak, dapat lebih banyak, jauuuuuuhhhh lebih banyak.
Dibanding waktu itu harusnya saya lebih bersyukur dongggg sekarang :)

selamat naik kelas Rahma
Kamu adalah perempuan yang optimis dan disayang Allah

Berhenti main main sama waktu
Karena dia gak akan dapat diputar kembali
Tidur ontime
Bangun pagi
Dan bersemangatlah!!

Selamat memasuki kelas tujuh yang awesome!!

Growing up a Family

Alhamdulillah
Kelas menjadi istri sholihah telah enam tahun terlalui
Apakah ringan? Tidak selalu
Apakah indah? In sya Allah begitu
Apakah masih ingin melalui kelas kelas lagi? Semoga Allah mengijinkan aku selalu menjadi pendamping terbaik di hidupmu :)

Rabu, Februari 21, 2018

Darah Biru

Perkembangan bagus pasca laparascopy mioma uteri nih!
Saat mens pertama masih agak aneh, periode yang lama
Mens kedua, mulai teratur. Disuplai multivitamin dan hormon bersimbol C. Dilanjutkan marathon puasa selama 9 hari yang 7 diantaranya berturut-turut,
Pas hutang puasa lunas, alhamdulillah, barulah mens yang ketiga hadir.
Ini perfect. On time.
Dan masih dalam pantauan dsog.

Rabu, Desember 13, 2017

Sakti

Saya sakti
Pernah pengen jadi kucing anggora
Dikabulkan Allah
Nggak ngapa2in di rumah.
Begitupun rasanya masih nggak puas
Ya Allah...
Astagfirullah

Allah, maafkan saya
Ingatkan saya untuk selalu berhati-hati dalam prasangka, kata, dan perbuatan
Apalagi mungkin kelak Kau beri kesempatan aku jd ibu - wanita yg doanya lebih sakti lagi

Allah
Aku sudah tau
Aku hanya ingin jadi hambaMu yg bersyukur

Selasa, Desember 12, 2017

I am not that strong

Menyangkal bahwa masih butuh istirahat
Pengennya menikmati kesehatan yang produktif lagi
Sudah diminta istirahat saja sama suami, tapi masih kepikiran yang di kantor
Kepikiran karena kalau tanpa coretan saya, takutnya menghambat proses selanjutnya
Saya sok penting!
Saya sok kuat!

Beruntung punya suami yg bersedia mengalah,, baiklah, dia akan bawai4n berkas di kantor ke rumah...
Tapi sejenak sebelum berangkat, berkasnya udah nyampek duluan.
Huuuuhuhuhuhu. Sungguh semua mudah saja bagi Allah.

Dikunjungi bos
Diijinkan istirahat sebagaimana saran dokter
Teman juga bilang istirahatlah, dieman raga ini
Suami juga udah bolak balik bilang
Semua timggal saya bagaimana bijaksana memutuskan
Dipikir pikir.....
Sudah jauh melangkah, tinggal sabar dalam pemulihan, lalu siap berjuang, akan jd tindakan yg lebih cerdas daripada memaksakan diri, menghancurkan apa apa yg dibangun.

Saya lemah
Tapi tidak bodoh
Itu
Tidak perlu sok kuat
Sudah Allah beri bahu buat bersandar
Lengan yg hangat untuk memeluk
Sudah Allah beri teman terbaik sepanjang hari
Dengarkan!
Jangan bodoh

Cinta dalam Nasi Pecel

Pagi ini, sudah hari selasa
Sudah melihat penampakan bab yg pertama
Alhamdulillah

Pagi ini, sudah hari selasa
Cita cita datang beraktivitas biasa di kantor
Tapi bangun tidur tadi kepala panaaasss sekali
Kata dokter mungkin kurang minum air putih
Oh

Pagi ini, jadinya gimana?
"Masak nasi ya, aku yang ke pasar" kata pria tampan itu
"Oke, beli aja apa yg sayang pengen deh"
"Apa?"
"Apa ya... ayam? Sop? Terserah.. sayang pengen makan apa"

Pagi ini hujan rintik rintik
Pria tampan itu pergi sebentar, lalu mengabarkan kalo udah beli sarapan mateng plus sayuran buat kumasak nanti siang aja.
Tak lama dia datang
Dengan dua bungkus nasi pecel yang wahhhh sedap dari penampakannya
"Tau gak aku beli dimana?"
"Di tengah pasar" tebakku "kok tau ada nasi enak gini?"
Ternyataaaaaa
Jauh jarak yg kau tempuh
Sepuluh kilometer, dua puluh pulang pergi
Untuk sarapan kita pagi ini

Dear sayangku yg baik
Semoga Allah menyayangi kamuuuu
Dunia akhirat
Menjadikanmu sebaik baik imam dan pendamping di hidupku. Amin