Rabu, April 18, 2012

Sayamautu7u

Ini hari selasa. jadi aneh aja kalo weekday gini mas adi (suaminya yuyuk) masih keluyuran d kontrakan. mustinya dia di surabaiyah..
ternyata.. kata yuyuk mas adi udah resign. sekarang kerja di lumajang.
huaaa..... senangnya..... jadi pengen..... seru saya pada temen serumah saya itu.
hiks. saking menghayatinya saya sampe menitikkan air mata.
semacam iri.. mengapa bukan saya dan beloved man yg dimudahkan juga untuk satu kota..

astagfirullah..
kenapa jadi memprotes tuhan padahal IA sebaik2nya pengatur kehidupan?
saya dan suami alhamdulillah diberi kesehatan, rejeki yang cukup, wiken yg selalu bisa ketemu, pulsa yg selalu isi buat telfon sepanjang hari.
saya dikasih suami yg bertanggung jawab, pinter, ganteng, sabar, selalu meluangkan waktu buat membimbing saya ngaji, menjawab yang tak saya ketahui, mengupayakan yang saya pengen..
dan dari semua itu.. pantaskah jika saya masih protes sama yang maha baik itu?????!!!
nggak pantessss........!!!!!!

hmm. panjang umur.. suami saya br pulang nih. mau epon2 duyu sama cintakuwww..
menceritakan sesuatu yg lucu hari ini..
yaitu tentang ponakan yg eek di celana waktu lg syoping d toko dkt sini. akhirnya dia dibawa ke kontrakan saya.. numpang buang eek, cebok, mandi, lalu sementara mamanya beliin dia baju baru.. dia maen sama saya. hahahaha. ya ampyunnn....... punya anak itu seru deh!

Tuhan, saya mau...... tujuuhh......

Tidak ada komentar: