Minggu, April 08, 2012

pantaskan diri b4 asking sumthing to Him

kemaren, bareng suami nonton klip number one for me nya maher zain.

keren yah kalo years later my kiddos sing it for me ^^
(#eh ajaib,, di bus patas yg saya naik ini, yg td lgunya pop playboy dan semacemnya, mendadak jd muter lagu maher zain.. subhanallah,, ALLAH always by my side).

terinspirasi dari klip itu..
being a mom itu bukan soal keren2an. buka soal duh asik gue punya bebi imut lucu menggemaskan..
being a mom butuh stok sabar yg banyaaakk bgt. butuh kemampuan pengendalian diri yg kuat banget.
dan sementara ini saya belum qualified!
pengendalian diri saya masih kacaww...!!
hmm.. akhirnya kali ini saya menerima "monthly guest" ini dg lapang dada
(kegalauan kemaren2 ternyata beneran pe.em.es,, heheh)

insaf yah!
mari memantaskan diri untuk menjadi the number one for kiddos.
insyaallah ada jalan.
cumungudhhh!!!

Tidak ada komentar: