Rabu, April 11, 2012

sedang penyakitan

hari ini... rencananya bakal maen (untuk yang kesekian kalinya) ke ruma mertua.
sekitar 15 kilometer dari kota.
frekuensi saya kesana belakangan ini jauh lebih sering daripada yang seharusnya disana (haha.. saya seminggu sekali, suami saya sebulan sekali).  hihi.
ngapain aja disana?
biasanya begitu dateng saya mandi, sholat, lalu disuruh makan (ini menantu yang gimana yah, mau sembarang-sembarang sudah disediakan sama tuan rumahnya).
abis makan biasanya nongkrong deh.  ngobroollllllllll............
kebanyakan saya ini jadi pendengar saja sih.  saya kan nggak hobi ngomong alias pendiam.  bawelnya ya sama suami doang.
tempat nongrongnya: kalo gak di teras samping ya di depan tivi....
masalahnya ada anak kecil disitu, muga2 saya nggak menularinya penyakin yang nggak mbois ini.  amin.

Tidak ada komentar: