Jumat, April 13, 2012



yang berbekron kuning itu adalah salah satu foto favorit saya.  saya bawa kemana-mana di dompet.  kenapa favorit?  karena saya merasa kelihatan so byutiful gitu.  xixixi.

sementara foto di atas ini diambil di persawahan depan rumah suami :D



ini foto pertama yang saya unggah di dunia maya.
judulnya: eksis bersama para blogger.  haha.  
yang difoto ini adalah MAMAMIA, tukang potonya adalah FIKACUTE


foto lain masih ada di rumah bondowoso.  belum sempat lihat karena belum sempat pulang lagi semenjak foto-foto itu selesai dikerjakan.
(sekarang pulang ke bondowoso sebulan sekali, dulu hampir setiap minggu)

dan sekarang saya lagi laper.  pengen pulang beli somay.  trus cabut ke bondowoso.  istirahat.. jadi nanti malem bisa menyambut kedatangan suami tercinta.... (nggak ketiduran.  hehe)



1 komentar:

Tri Murni mengatakan...

nemu blog teman.... so sweet....