Senin, April 16, 2012

24 cm persegi

tema golden ways semalem: doiku lowbat.  wkwkwkw.  kok ya rasanya saya banget yah.
saya lowbat!

kataya (nggak persis sih, tapi kira2 bigini menurut pengertian dan ingatan saya:)
orang besar nggak akan meributkan hal kecil.  karena dia punya hal besar yang lebih penting yang akan membawanya mencapai kebesarannya itu.
lhaaa... saya ini kok ya masalah 4x6 cm dibikin jadi masalah nasional.  menjadi 4000x6000 km.

sepertinya memang perlu latihan lebih untuk bereaksi terhadap sesuatu.  pengendalian diri saya masih cemen banget yahhhh............

dari semua yang gas pol di hidup saya ini, alhamdulillah Tuhan melengkapinya dengan rem yang pakem dalam bentuk orang paling ganteng di dunia: suami saya ituuuuu.........
hehe.  kayaknya saya itu nyebelin banget deh kemaren.  entahllah beliau sebel apa enggak, tapi dari yang saya lihat, beliau masih sabar-sabar aja sama saya.  saya jadi makin ciiinnnnnttaaaaaaaaa.........

1 komentar:

Tri Murni mengatakan...

Senengnye... Yang bisa ditemenin ...