Minggu, April 15, 2012

mau pindah ktp: sabtu

Mungkin udah ada feeling kalo saya bakal sinting without him, ya. jd suami saya memutuskan menunda kepulangannya..

jumat yg cerah ketika menyambut suami turun dari bus.
minggu ini jadwal ngedate di bondowoso.
agendanya ngurusin pergantian kewarganegaraan saya dan nyambangi norma yg baru punya bebi.
bokab bilang tinggal ktp asli aja yg kurang. jd dokumen saya blm bisa diproses.
pas ketemu sama orang kelurahan, ternyata masih perlu surat pengantar rt, kartu keluarga asli, dan 8 lbr foto 4x6. abis itu saya musti urus skck dan bawa dokumennya ke dispenduk.
moncrot!
foto... skck... sementara ini udah sabtu sore dan besok jam 3 pagi rencananya suami mau balik (cuz minggu masuk kerja). besok saya juga udah balik.. mau ke bondowoso lg masih sebulan lg.. hewwwhh.
langsung gak konsen.
mau nganterin suami beli oleh2 jd kebablasan :D
makin panik waktu d leptop gak ada file foto yg diperlukah.
ah!syem bgt deh.
Diajak omong ma adek, saya jawabnya geje. emosi gitu.
hhh...
sementara suami menenangkan dan memberi beberapa alternatif.
:D fotonya dicetak d lumajang aja. senin dikirim ke rumah
:) terus minta pengantarnya kapan??!!
:D kan pengantar gak harus pake foto
:) o iya ya

kepanikan sedikit mereda.
relaksasi.. bikin coklat buat dibawa suami besok. coklat cinta.. berukirkan kata i <3 u
diprotes adek: apa2an pake alovyu2an?
:) saya gak bikinin kamu.. saya bikin buat suami saya. wek!

selebihnya, malam berlalu tenang. tidur lbh awal karna besok mau nganter suami naek patas jam 3 pagi..... ^^

Tidak ada komentar: