Kamis, April 05, 2012

galau itu milik semua golongan :D

pak kabid: mbak rahma, kalo TM nya indosat gimana?
saya        : ketik obrol siang kirim ke 303.  tapi registernya musti jam 2 siang.  sebelum itu saya nggak tau pak.
*bu wadir masuk ruang
pak kabid: bu, TM nya indosat gimana?
bu wadir  : kalo pagi.. bla bla... tarif segini, dapet sedini.  kalo siang... bla bla..., kalo malem.. bla bla.  saya sekarang udah gak pake itu pak.  sekarang saya pake yang sehari 1000 dapet 300 menit.
pak kabid: daftarnya gimana bu?
bu wadir  : ketik ANTIGALAU kirim ke 2020

denger bu wadir, pejabat tinggi kedua di struktur organisasi kantor saya pake antiGALAU, saya ngakak deh.

pak kabid: kalo mbak rahma pake apa?
saya        : kartu m3 baru, sudah otomatis anti galau.  tapi nomernya rahasia ya pakkk.....
pak kabid: hahaha.. nomor saya juga rencananya cuma buat anak istri.

Tidak ada komentar: