Jumat, Januari 13, 2012

homework

gud morning :D
pagi ini marilah kita mngerjakan PR dari blog tetangga: MamaMia

11 fakta tentang saya:
  1. gembeng alias nangisan :D
  2. sayang sama adek dan abang
  3. suka warna oranye
  4. bercita-cita keliling dunia
  5. pengen punya mobil jazz warna putih tulang (atau kuning dengan strip hitam)
  6. nggak suka pedas
  7. punya sepeda lipat tapi susah banget mau gowes rutin
  8. lebih suka nulis daripada ngomong
  9. termasuk orang yang cepet belajar
  10. suka bekerja cepat tapi kadang-kadang jadi nggak akurat (evaluasi ya!)
  11. tekanan darah normalnya rendah banget (90/60) jadi suka nggeliyeng gitu kalo berdiri kelamaan 
jawab pertanyaan dari aski (mamaMia)
  1. Kejadian tak terlupakan dalam hidupmu?
    banyaaaaakkkkkkhhhh... antara lain ketika syukuran abis sidang skripsi ke Jatim Park I naek kereta ekonomi nggak bisa berdiri apalagi duduk.  lalu melakukan kebohongan pada papinya fika.  pura-puranya kita semua belum lulus skripsi karena saat itu emang cuma fika yang belum sidang, jadi biar fika nggak diomeli.  hihihihihihihihihi
  2. Pertama kali jatuh cinta n patah hati?
    umur 16 n 23 :D
  3. Bagaimana cara mengatasi stress?
    nulis, nangis, curhat
  4. Hal-hal yang bikin gak bisa tidur nyenyak?
    ngambek, nyamuk, dan kepikiran kerjaan yang belum selesai
  5. Pingin rumah model apa?
    kayak rumah-rumah orang amrik, dengan halaman rumput teduh di halaman
  6. Tipe apakah anda?introvert or ekstrovert?sanguinis or melankolis or koleris or pleghmatis?
    cenderung introvert dan cinta damai (plegmatis ya?)
  7. Acara TV paling diminati n dinanti? why?
    nggak ada karena nggak hobi nonton tivi
  8. Doa sebelum tidur?
    bismillah lalu amin :D karena yang biasanya bacain doa adalah abang ganteng.  hehe.
    saya: bismillahirrohmanirrohim
    abang: bismikallahumma ahya wa bismika amut
    saya: amin
  9. Tempat terindah yang pernah dikunjungi?
    TANJUNG PAPUMA!!! ambulu-jember
  10. Deskripsikan diri kalian dalam 4 kata
    perempuan hebat yang keren
  11. Deskripsikan diri mamaMia dalam 4 kata
    makin tua makin gokil
PR ini diteruskan ke:
aturannya ke 11 blog teman yang belum dapet PR.  berhubung temen blogger udah disebut semua sama aski, jadi saya menyilahkan siapapun ada yang kebetulan membaca tulisan ini untuk mengerjakan PR dari saya.  hihi.  kalo nggak keberatan, link nya taruh di komen post ini ya... biar saya juga bisa baca.
ini PR-nya:

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.  
pertanyaan baru buat yang kurang kerjaan bikin PR (heeee)
  1. negara mana yang pengen kamu kunjungi buat jalan-jalan? kenapa?
  2. hal nggak penting apa yang udah pernah bikin kamu nangis?
  3. dimana biasanya kamu membuang upil kalo lagi nggak ada tisu?
  4. apa yang kamu lakukan kalo lagi emosi?
  5. kejadian apa yang bikin kamu kapok melakukannya lagi?
  6. kejahatan apa yang kamu pernah terlibat di dalamnya (meski hanya sebagai korban)?
  7. buku novel apa yang kamu rekomendasikan buat dibaca orang lain?
  8. kejadian apa yang bikin hidupmu (jalan hidup, mauppun pemikiran yang tak kasat mata) berubah drastis?
  9. apa yang bikin kamu iri dari orang lain?
  10. kenapa orang lain suka sama kamu?
  11. kenapa kamu jawab2 pertanyaan saya?
okeeyyy.....
sudah tak sedikit waktu yang saya luangkan menulis ini.
saya musti kembali ke kantor ya!
 

  .

3 komentar:

Rosana Cahaya mengatakan...

rumah idamanmu persis kayak rumah idamanku. tetanggaan yuk! hihihi..
my mom said, "lek pengen duwe omah model ngono yo urip nang ndeso." huakakakaka.. dan lalu saya terpikir untuk menetap di kediri, karena saya ragu apakah bisa beli cluster. hehehe..

rahmaline mengatakan...

hihihihihi. sakjane pokoknya punya tanah dewe, nanem pohon dewe, bangun rumah dewe, meski di kutho ya kelakon inih :D semoga rejeki kita dilancarkan tuhan, ya...

Rosana Cahaya mengatakan...

aamiin.. ^^
why do i choose kediri? karena mas saya asli sono. hehehe.. lagian aku udh pernah tinggal disana jg sih, satu setengah thn di kotanya. kalo mau lahan yg luas berarti tinggal pilih tinggal di kabupatennya :D
yah, semoga semua dimudahkan Allah :)