Kamis, April 26, 2012

Little star

Dear buah hati kami yg keren ^^,,
kamu dimana nak? semoga tak sulit mencari jalan menuju raga ibumu ini, ya. amin.

hihi.
seharian tadi, di sela padatnya materi diklat, saya nimbrung di kelompok ibu2 muda yg lg share tentang pengalaman mereka nursing dulu. tentang betapa cerdasnya manusia berjudul bayi itu sebenernya..
haa.... pengen....

lalu seperti yg sudah2, mendekati jadwal haid gini bawaannya harap harap cemas.
haid gak ya besok.... pengennya sih libur haid sampe sembilan bulan lalu nifas gitu.. hehe.

DUIT: doa, usaha, iman, tawakkal
doa selalu..
usaha udah
iman insyaallah selalu saya dan suami jaga..
tawakkal.. katanya biar kalo sukses gak sombong, kalo gagal gak kecewa.

jika besok haidnya ontime lg ya.. usaha lg, doa lg :D
jika ternyata tuhan memberikanmu pada kami nak....... insyallah kami akan menjagamu sebagai amanahNYA
kasih kamu only the best nutrition (asi saja. eksklusipp) sampe enzim pencernaanmu siap makan enak sama ayah bundamu :D
lalu jalan2 kemana2 sama ayah bundamu. mbolang nak. cihuy deh.
nanti saya ajarin kamu baca, nulis. ayahmu mengajarimu mengaji, berdoa, sabar..
lalu kami melihatmu tumbuh jd anak yg berbakti..
membangun surga di bawah telapak kaki saya.
So sweet bgt ya nak......

hihiii
dan saya rasanya sudah menyayangimu meski belum bertemu

wid lot of love
-your mommy n daddy wannabe-

Tidak ada komentar: