Minggu, April 29, 2012

touchscreen

sentuhan kecil telunjuk saya pun membatalkan wudhu lelaki tampan yg hendak menjamak magrib dan isyaknya itu di pom bensin.
ia suami saya... :D
yang sudah saya tunggu datengnya sejak enam hari sebelumnya.
sengaja malem itu nggak sholat isya dulu karena suami saya mau dateng...
dan menjadi makmum sholatnya adalah kebahagiaan tersendiri buat saya.
mencium tangannya adalah keindahan yang tentram di hati saya..
alhamdulillah, malam itu dan selama suami saya pulang, saya selalu menjadi makmumnya yg paling cantik, paling keren, paling top deh pokoknya. hehe.

semalam dan sehari sama beloved man itu... membahagiakan!
dibikinin sesuatu dari mainan plastik yg bisa bengkok. ponakan saya yg umur 2th bilang itu fiyu. hahaha. ia adalah bentuk hati alias alofiyu :D bentuk andalan suami,, kalo ayahnya ponakan bikinnya jaran kepang..
hihi
mungkin suami pengen bales budi ya.. karena saya juga udah bikin body painting waru di lengannya.. xixi. yg kemudian menginspirasi ponakan untuk mencoret2 tangannya sendiri.

makasih cintakuwww
atas merah jingga kuning hijau biru dan ungu yg kamu lukis di hidupku ^^
i love you so much!

Tidak ada komentar: