Kamis, April 22, 2010

hoi mey!

tiga minggu lalu, tiga cewe lajang, ngobrol dalam satu meja bundar, dan sepakat bahwa mereka butuh udara segar di tempat yang jauh.  bali!!!  kapan? bulan depan... 
dan rasanya bulan depan cuma ada bali di kepala gw.  untung..... sabat gw pas kuliah dulu kirim sms, nanyain gw butuh undangan kertas apa enggak.  berpikir ... berpikir ... berpikir ... ya ampun... gw baru inget kalo liburan akhir bulan depan gw musti dateng ke acara nikahan sohib gw di luarkota!!!! 

baru inget lagi kalo awal minggu bulan depan kakak gw merid.  wawawawaaaw... jadi acara ke bali sedapat mungkin ditaruh di liburan minggu ke dua.  tapi.... kayaknya gw juga ada ujian kenaikan tingkat di tempat gw les bahasa inggris di minggu kedua.  belum lagi gosip surat kerja gw keluar sehinga mau gak mau bulan depan gw udah masuk kerja.  gilinggggg..... jadi gak sabar menunggu datangnya bulan mei!
 

Tidak ada komentar: