Selasa, April 23, 2013

The Luwe Country

Ketemu temen temen kuliah..... Dan menjadi bagian dari sedikit peserta yang bertampang remaja. Cieehh. Saya, omi, yuk rina..
Training udah masuk hari kedua.  Dikarenakan hal hal dan hil hil tertentu, saya pindahan kamar yang ternyata berbeza.  nggak ada bathub nya kayak kamar saya sebelumnya padahal saya punya cita cita buat kum kum air panas. Hehehe.  Gadis desa gitu lho.

Sudah lapar.  Lapar sejak semalam.  Bahkan mungkin sejak kemarin sore.
Kemarin pak saipul nggak bisa jemput, dijemput pak edi jadinya.  Mampir fastfood beli makan siang.  Makan dari bangku belakabg mobil yang melaju.  Lamaaaaa...... Pak edi nggak suka ngobrol sii jadi sepanjang jalan nggak ada tambahan wawasan. Dan berkendara dalam senyap membuat detik detik waktu berasa lambat.

Sampai di tkp, istirahat sejenak, makan lagi tiga jam kemudian.  Pulang kelas tiga jam kemudian.  Lapar lagi.  Bobok.  Bangun tidur dan masih laparrrrr iniihhh.
Berharap menunya spesial.  Kemarin berharap sajian hotel istimewa, ternyata yang ada ala kaku lima :D mana pake ditanyain kupon makan juga. Euuhhhh... Berasa kayak orang susah. Hihi

Tidak ada komentar: