Selasa, Februari 19, 2008

KAWANKU RAME SEKALI

Kalo udah kumpul, berdua aja, mereka tuh bisa ngobrol seru.... banget. Sampe-sampe gw yg lagi mengerjakan hal penting jadi kehilangan konsentrasi. Apalagi kalo topiknya baru, baru dibahas di acara gosip di tivi (hehee..), baru terkuak kebenarannya (seperti: perseteruan antar dosen itu.. Ih, gosip juga ya), wih.. Jadi gak tahan pengin ikut nimbrung, meskipun cuma sepatah dua patah kata: kok bisa? Terus? Lho! Hah! Wew! Sumpe lo?! Biar tambah RAME!!!
Jadi inget gw spiritual gw pernah bicara: kenapa kita diciptakan dg dua mata, dua telinga, dua tangan, dan dua kaki tapi cuma SATU MULUT? Itu agar kita gak terlalu banyak omong, melainkan banyak kerja.
(petuah ini pernah juga gw sampaikan to my lil brother yg kalo sama gw bisa cerewet abis, efeknya: diam sejenak, dia mikir, habis gitu malah dijawab: kan bibirnya dua?!, hee... Dasar cerewet!)



Tidak ada komentar: