Jumat, Maret 30, 2012

We are hardworkers

Beberapa hari ini saya dan suami lembur di tempat kerja masing2.
kemaren saya pulang jam 8pm, suami jam 9pm.
hari ini saya pulang 5.30pm, suami pulang 7.30pm

saya aja capek bgt kerja berlebihan gini.
suami apa lagi yah?!!

rekrutmen pegawai d rs tempat saya kerja bener2 menyita waktu dan tenaga.
kenapa saya semangat dalam tim ini?
1. saya kerja bareng angkatan muda yg bisa dibilang termasuk junior2 andalan rumah sakit: dibo, mb.vita, binti, mas yosi, mb.septi.. sayangnya minus rosi, karna dia ikutan jd peserta tes.
2. adanya tes ini membuat saya berharap orang2 yg masuk sini kelak akan mempermudah kerja saya juga karena mereka cakap dan canggih.
3. kalo saya kerja bener, ditambah kerja temen2 yg juga bener2, nanti hasilnya bs cepet keliatan dan selesai. kami bs cepet2 pulang.

motivasi yg ketiga itu juga mungkin yg bikin suami saya mau lembur meski sbenere gak pengen.

Dan hanya dg pertanyaan singkat "gimana tadi" dari suami,, rasanya saya sudah bisa membagi gimana heboh, capek, lucu, dan segala tentang hari ini.
sampe heran,,, kan saya capek.. tapi kok ya masih semangat cerita dari a sampe z, bahkan a.1 sampe z.9. luar biasa memang kekuatan cinta itu..

dan cinta juga lah yg saya jadikan alibi,, bahwa apapun yg terjadi, besok saya gak mau diganggu gugat sama urusan kerjaan karna besok suami saya pulang......!!

Tidak ada komentar: