Minggu, Mei 06, 2012

Satu hati

Menceritakan padanya tentang pulau berbentuk hati yg td ditayang di national geographic chanel.
suami saya bilang, dia yg bikin itu. hahaha. so sweet banget ya... bikinin island of love buat saya :D
dunia bersama lelaki yg saya pilih itu.. keajaiban!!
membawa saya perlahan pada sebuah kesadaran, pemahaman, yg berujung pada rasa syukur yg teramat dalam.
tahukah kamu penyakit paling mematikan yg saya punya? rentan stress. lalu baru menyadari dari mana saya mendapatakannya. itu oleh2 dari mother..
haha. yg gara2 kucing aja bisa setres. yg gara2 hal yg seharusnya mudah saja ada jalan keluar, ia stress. saya gak suka liatnya, tapi itu kok ya gue banget.
trus apa masuk akal kalo saya menjadi sesuatu yg gak saya suka? ya gak masuk akal!
saya sudah ada dalam kesadaran bahwa nggak semua hal itu layak dibikin bahan stres.
belajar menempatkan masalah sesuai dg porsinya.
belajar berdamai dg stres sehingga ia tak lg kendalikan saya, tapi saya yg mengendalikannya.
jujur, itu akan jauh lebih mudah kalau ada suami....
suami saya yg ganteng itu, yg wangi itu,,
mungkin karena ia lelaki, ya.. jadinya lbh jago berpikir taktis saat under pressure. eh? lagian yg tertekan kan saya.. jadi beloved man mungkin gak panik dan bisa berpikir dg jernih. jauh lbh jernih daripada pikiran saya.
maha besar allah yg menciptakan kami berpasang-pasangan,,
karna ia suami saya.. maka mau gak mau suaranya harus saya dengar. coba kalo orang lain, pasti bakal susah deh nembus perisai ego saya.
Saya kan kardi,, alias karepe dewe. heee
tapi berhubung cita2nya masuk surga dunia maupun akhirat, jadinya dalam banyak hal, kardi itu menjadi karsu. karepe suami. hihi.
kita kan satu hati :*

Tidak ada komentar: