Rabu, Mei 30, 2012

berhati2lah, karna hidup mengandung keajaiban

Tau iklan pulpy? yg mulut dan matanya kocar kacir?
tadi siang saya lihat anak kecil dg wajah begitu di rumah sakit
real.
bukan editan, tp asli ciptaan tuhan.
astagfirullahaladzimmm....
apa yg saya pikirkan kala itu juga jahat banget: mungkin ibunya dulu pengen menggugurkan janin dg obat, pijat, dsb sampe2 janinnya gak bisa berkembang sempurna seperti itu.
astagfirullah...

temen saya bilang, kalo kelak saya pregnant, jgn lupa nyebut kalo sampe liat yg begitu.
Hal2 yg dilihat dan tertanam d benak konon bisa menjelma nyata dalam raga bayi. mitos.

percaya ato enggak, bos saya suka bgt sama kartun avatar. sampe2 dia kasih nama anaknya avatara, panggilannya eng. wkwkwk. saya tepok jidat deh pas bos saya cerita begini. makin tepok jidat lg ketika diceritain kalo si eng ini punya rambut yg aneh. gak bisa jatuh kalo gak panjang. otomatis mohawk. wkwk. semacem menggantikan tanda panah putih di tengah kepala avatar eng di film kartun gt.

Tidak ada komentar: