Kamis, Mei 10, 2012

terlalu kamu itu pak dokter!

penjelasan 1: intinya remunerasi kita ini pada prinsipnya adalah berbagi secara proporsional.  berbagi berbagi berbagi.  dan harus legowo bila hasil remunerasi besok ternyata tidak lebih besar dari pada yang diterim saat ini.
hmm... saya suka penjelasan ini.

tanggapan kesekian: ini terkait dengan pendapatan personil, jadi kalo lebih kecil mana mau
disampaikan oleh seorang dokter spesialis  yang menurut saya sih udah banyak duit tapi yahhh maasih kedonyan getoh.  menyebalkan
jadi saya nggak mud deh mau menulis jalannya meeting hari ini.  but saya musti nulis.  hhhhhh

sementara yang lain kepikiran menyumbang 35 - 40% dari X, orang itu cuma pengen berbagi 10% saja
hhhhhhhhh
gemes
kalo saya jadi siapa gitu yang punya wewenagng, saya pecat deh dia.  saya mutasi ke gua semut.  biar deh biar pasiennya semut-semut merah, semut-semut kecil, dan semut-semut kesemutan

terlalu!!

semoga generasi saya kelak, junior, mendapat teladan orang-orang yng iklas, yang nggak kedonyan gini.  hhh... dalam kapasitas saya yang hanya sebagai anak bawang dalam drama remunerasi ini, saya... sebel

Tidak ada komentar: