Selasa, Mei 01, 2012

waktu yang nggak pernah akan kembali

pertama masuk pagi lagi setelah sebelum-sebelumnya masuk siang (jam 8).
sama tukang jamu dan tukang sayur saya ditanyain, kemana aja kok gak kelihatan beberapa hari ini.  dikiranya saya lagi hanimun kemana gitu... secara orang-orang ini tau kalo saya adalah pengantin baru.. hihihi.
saya bilang saya lagi ikutan diklat....
pertama masuk kantor lagi setelah sebelum-sebelumnya masuk diklat
ditanyain orang-orang kapan saya dateng... dipikirnya saya diklat ke luar kota, padahal tempat tinggal saya cuma beberpa ratus meter dari kantor :D
sudah lama tak melihat wajah saya menyinari rumah sakit ini.. tsaaahhhhh...
dan hari ini, seperti yang dulu-dulu, lagi-lagi diajak ikut meeting.
ada perubahan anggaran... yang artinya saya musti bantuin pak bos untuk mengurus masalah ini agar sampai dengan selamat pada pihak yang berwenang di pemda.
deadline masih agak lama sih... tapi urusan yang melibatkan koordinasi dengan orang banyak macem begini, biasanya emang butuh waktu agak lama.  risikonya: saya mungkin bakalan lembur di hari jumat besok.
hhhhhhh.... hari dimana saya punya agenda maen ke gresik.  kencan sama suami

lalu bantuin bu wadir ngonsep telaahan buat mencabut perda itu
lalu nerusin kerjaan pak kabid yang kemaren dilimpahkan ke bu nora buat presentasi pemda ke orang belanda itu
lalu belum sempat bikin notulen hasil meeteing tadi pagi
lalu belum sempat bikin pengajuan honornya dewas....

lalu pak halimi sakit kepala... karena kerjaannya juga bertubi-tubi sementara istrinya di rumah nanges2.
heh??? kenapa sampe nanges2??
soalnya istrinya besok mau presentasi proposal tesis dan dia stresss....  makin stress ketika suaminya sedang nggak bisa diandalkan untuk mendampinginya karena kesibukan kantor
wkwkwkwkwkwkwkw

ternyata nggak cuma saya yang lebay yaaaa

kadangkala waktu itu kerasa sempiiiittt
dan saya masih dalam masa belajar manajemen waktu
bagaimana yang sempit itu biar nggak menyesakkan
dan bagaimana agar yang lapang tidak melalaikan

Tidak ada komentar: