Kamis, Mei 10, 2012

Bukan saya

Bukan saya..
yang memilih untuk berada di posisi sekarang. saya hanya bersungguh2 menindaklanjuti tanggung jawab antara lain termotivasi pak mario teguh. lalu tuhan membuka jalan itu.. mendekatkan saya dg orang2 profesional itu.. dan meneladani yg ingin saya teladani.
tuhan bisa saja menempatkan saya di ruang sebelah. full gosip, canda, dan angin (membicarakan hal2 yg cuma bikin rame2 suasana aja), tp minim kinerja.

bukan saya...
yg mencari2 dan minta dikenalin sana sini. permintaan saya saat itu padaNya cukup tegas: bila baik dekatkanlah, bila tak baik, jauhkanlah.
lalu datanglah suami saya itu.. dg keluarganya yg luar bisa.
beyond imagination. benar2 seperti yg saya mimpikan tapi tak terkatakan.
mengimbangi keantagonisan hidup saya.

hidup itu amazing!
karena ada yg maha besar yg membuat skenarionya.

Tidak ada komentar: