Rabu, Mei 02, 2012

pete, telor asin, melati, dan ps

Semalem nginep d rumah mertua. kamar saya dikasih melati sama ibu dan nenek. xixi.
:) sayang,, dikasih melati lg nih.
:D pete?
:) melati
:D telor asin?
:) hahahaha. melati, sayang..... kok telor!
:D ati?
:) melatiii......
:D ohhh
wkwk. sambungan telfon yg geje bikin suami saya yg lucu jd makin lucu.
makin cinta...
dan sukkkaaa... kalo sama suami,, rikwes apa2 mesti diiyakan :D
udah yakin kali ya,, bahwa apa2 yg saya rikwes mustinya udah saya pertimbangkan baik buruknya bagi kami berdua.
hmmm.. jadilah semalem saya mengajukan beberapa syarat dan ketentuan yg akan diberlakukan sejak kemaren hingga 73 tahun yang akan datang.
"DEAL!" katanya
saya juga menambahkan pelanggaran 1x sama dg kartu merah sama dengan gak bole maen pe es seminggu.
OKE! katanya lagi.

lalu apa yg terjadi??
cowok ganteng itu melanggar syarat dan ketentuan.... hhh. gemes deh!!
:) pelanggaraann...!!!!
:D loh kan kan kan #cari alibi
:) gak bisa....!! kartu merahhh!!!
:D masa lgsung kartu merah? kartu kuning dulu...
:) gak ada. emangnya mau cari kerja? pake kartu kuning!
wkwkwkwk
terimalah takdirmu, sayangku... hihihi. hmm.
gak maen pe es seminggu deh. wkwk.

Tidak ada komentar: