Selasa, Mei 22, 2012

kamu mual mual, saya masih muah muah :*

temen serumah sedang dalam masa adaptasi kehamilannya

antara kasian tapi lucu.  sebagian orang hamil itu berubah kelakuannya.  wajahnya pun tampak menahan derita karena mendadak perasaan dan reksinya terhadap dunia yang relatif sama saja ini.. berubah.
dulu suka banget lalapan (lalapan yang saya beli semalem adalah tempat yang dulu direkomendasikannya), sekarang.. jangankan makan... nyium bau dan lihat seperangkat lalapan belut goreng terhidang di meja, dia jadi nggak tahan.
lalu berlari ke kamarnya dannnnn HOEKKKKKKK!!!
:) yuyuuukkkk ke kamar mandiiiiiiii.........
:^ yuyuk gak suka kamar mandi mamamaaaaaaaa
:) hahahahaaaaaa (eh?!) 
tuh kan saya keceplosan ketawa atas keadaan temen saya yang sedang mual-mual.  habisnya lucu.  nggak suka kamar mandi..... padahal dulunya biasa aja. 

setelah dipastikan kami udah melahap habis lalapan yang buatnya memuakkan itu, dia dateng ke kamar saya
:" mbak...... minta minyak kayu puti. punyaku ketinggalan di rumah...hh
:) hihihihihi (lho?! tuh kan cekikikan lagi.. --"  habisnya wajah temen saya jadi merana-merana lucu gitu). 

bilang sama ganteng kalo yuyuk itu lagi mual-mual
:D sayang mual-mula gak?
:) enggak. kalo aku MUAH MUAH :* :*
hahahahhaha

haduhaduhadu,,,,, padahal sebelum hamil dulu si yuyuk udah niat mau jadi bumil yang tegar dan gak manja dan normal kaya wanita bisa.
yaaaa........ dan manusia hanya bisa berencana :)

Tidak ada komentar: