Rabu, Mei 16, 2012

I.ll be right there by your side beibeh

Bu direktur ke surabaya
bu wadir pilek g masuk kantor
pak sekre juga gak masuk
meeting hari ini pun ditunda.

jam 8 pagi
bos2 saya nyuruh saya pulang :D
tau hari ini saya berangkat ke kantor bawa ransel. hehe.
tp saya cuma cengengesan. yg bener aja! msh jam 8!
sementara tiga map masih teronggok di sisi outstanding.
yea..

map 1 cek
map 2 cek
map 3 cek,, tp belum bisa dikeluarin dr sisi outstand karna belum diridhoi pak bos :D
terakhir,, bikin laporan n penjelasan buat bappeda. belum maju ke wadir karna beliau g masyuk. jadi ya teronggok lg. tgu saya hari senin.

12.30
after lunch. said to my beloved that i was waiting for a miracle.
:D nunggu diusir? he asked
:) you know me so well beibeh..

trus sholat duhur
bos dateng
dan keajaiban itu datang: SAYA DIPULANGKAN LEBIH AWAL....!!!!
ahh,, suka deh punya bos yg pengertian!

#ditulis dari atas mila sejahtera vip. dalam perjalanan menuju gresik kota beriman ^^

Tidak ada komentar: