Senin, Mei 28, 2012

ontime

pagi tadi ketemu bapak yang punya toko plastik di perempatan jalan
:^ dines dimana kamu?
:) rumah sakit pak?
:^ bagian apa? direktur ato kepala apa?
:) qiqiqiqiqiqiqiqi.  masih staf pak
:^ looohhhh kok mau.  jangan mau jadi staf
:) hahahahaha
:^ rencana ke depan apa?  nikah ato apa?
:) saya sudah nikah :D  rencana ke depan adalah punya anak

:^ wah wah wah.
alhamdulillah hari ini bisa ikutan upacara di kantor
itu sama dengan saya dateng on time
beberapa waktu lalu saya suka banget dateng di waktu mepet.  akhirnya pas nyampe parkiran acara upacara ato apael pagi keburu mulai dan saya nggak ikutan.

menyadari bahwa rejeki yang baik akan datang jika kita membaikkan diri, maka mulai membaikkan diri itu menjadi hal yang wajib bagi orang yang pengen dapet rejeki yang baik dan banyak.
membaikkan diri dari hal-hal sederhana, hal-hal yang bisa saya lakukan sekarang.
:)
:)
:)

Tidak ada komentar: