Kamis, Mei 10, 2012

learning by doing doing

ke mbak titin, belajar
ke mas yosi, les privat
:D
keduanya udah ekspert di dunia pengadaan barang dan jasa
sementara saya ini masih newbie yang kebetulan lulus ujian.  jadi ketok ahli karena punya yang namanya sertifikat ahli pengadaan barang dan jasa.  haha.
kenapa kok baru belajar sekarang?
ya karena baru butuh
hehehe
penyedia barangnya mau dateng hari ini.  begitulah kabar yang saya dengar.
lalu?
bersiaplah menyambut keribetan dokumennya yaaaaa........
masalahnya saya nggak tau musti nyiapin apa aja.
tadi akhirnya dikasih tau sama mbak titin
lalu dapet penjelasan dari mas yosi
kayaknya bakal saya kerjain sendiri deh, memngingat rekan kerja saya sudah bapak-bapak dan kemauan belajarnya kecil. inisiatifnya juga kecil.  (makanya saya belajar sama mbak titin n mas yosi).
semangat!!!

Tidak ada komentar: