Senin, Mei 14, 2012

abortus

:) aku udah sholat isya tapi lupa magribnya belum dijamak..... gimana dong sayang?
:D digugurkan aja isyaknya
:) gimana caranya?
:D ke bidan
:)  rrrrrhhhhhhhhhhhh
kelakuan iseng suami yang nomer 1345: suka jawab iseng.
oke... lucu, meski menyebalkan.
tapi itu nggak lucu sama sekali ketika pagi ini kok ya kebetulan saya denger kabar temen saya lagi sakit.
nggak masuk kerja karena kemarin kiret lagi.  kali kedua di tahun ini.

berduka cita atas meninggalnya baby temen saya kemarin...
baru empat bulan di kandungan, tapi ia nggak bisa berkembang karena (diduga) ada kelainan kromosom entah pada ayah atau ibu dari janin itu.  bulan januari lalu temen saya sempat kiret juga. keguguran dalam kesibukan akreditasi yang luar biasa menguras tenaga.  kala itu dugaannya adalah keletihan.  makanya ketika temen saya diketahui hamil, kami memberinya toleransi saat kami sama terlibat mengurus rekrutmen pegawai baru rumah sakit di maret-april tempo hari.  temen saya itu pokoknya jangan sampe kecapekan deh...  dan hanya Allah yang berkuasa atas segalanya 
tabah ya, teman.... 
peri-peri kecilmu mungkin sedang di pintu surga sekarang.  menunggu ibunya saat masanya tiba kelak.

masih ingin merasakan that amazing nine months itu
semoga ketika Allah telah memantaskan saya, Allah tidak tarik itu kembali ya.
amin



 

Tidak ada komentar: