Selasa, Mei 15, 2012

crut crit

ada tugas bikin naskah akademis buat nyabut perda dan diganti perbub baru.  semacem karya tulis singkat berisi kajian-kajian gitu deh.
suratnya permintaannya udah didisposisikan minggu lalu dari direktur kepada.... maunya sih ke wadir yang menaungi saya, tapi beliau ogah karena ini tugas sekretariat :D sekretariat belum apa-apa udah bilang nggak bisa karena biasanya yang bikin ginian bu wadir meski sebenernya bukan tugasnya.  loohhh.  rebutan deh.  dan siapakah yang beruntung?
seorang perempuan diminta menghadap bu wadir dan mendapat kronologis ceritanya.
bu wadir bilang pada perempuan itu: kerjakan sebisa-bisanya.  hari ini harus sudah selesai.  saya percaya kamu bisa. 
woohhh..... dan perempuan itu pun bilang: oke.
siapa perempuan itu??  SAYA!!!!

crut crut crit
berbekal enam peraturan perundang-undangan yang sudah pernah saya sarikan ditelaah sataf sebelumnya, dan renstranya rumah sakit, tinggal masukin kata ini kesini kesitu kesono, yaaa... selesai juga.  tapi kepala saya jadi panasssss.

lalu bos saya nyetel kuch kuch hota hai lamat-lamat
bu nora: dikerasin pak, sukaannya mbak rahma tuh
pak halimi: oh? iya?  *banterin suara
bu nora: haduuu ... jadi inget sahrukh khan.  pengen ke gresik nih mbak rahma.  qiqiqiqiqiqiqiqi
qiqiqiqiqiqiqiqi
jadilah kita bersenandung india :D
trus ada tamu
pak halimi *dengan nada serius : mbak rahma, saya minta maaf ya
saya: eh? apa pak?
pak halimi: saya kecilin dulu ya (musik indianya)


.....
bos yang aneh!



Tidak ada komentar: