Senin, Mei 07, 2012

skck: surat keterangan cinta kamu

kalo sehati itu kayak begini ini kali ya..
pas saya baru ngirim sms yg bilang saya mau jalan,, pas saya baru pencet send, hape ud bunyi, suami tanya saya mau jalan jam berapa.
smash bilang yunomisowel gitu..

akhirnya sengaja mengambil ijin gak masuk kerja satu hari buat urus skck ini.
di kantor polres yg sudah pindah menempati ex gedung polwil. jadi saya gak tau posisi mau urus skck itu dimana.
tanya ke pos jaga.. ditunjukkanlah posisinya.
trus buka hape yg selama di jalan tadi bernyanyi nyanyi.
di sms suami. di sms temen yg lg semangat2nya urus laporan. bales sms sambil nyengir2 #soalnya temen saya keliatan gue banget. ribet karepe dewe. hmm.. perlahan saya mau pergi dari versi saya yg itu. transform.
digrebek sama polisi
:^ sms pacar terus,, kayak mau pergi kemana aja,,
:) hahaha. mau urus skck ini pak.. #ngacirr
sudah ke pos skck dan masih disuruh balik nanti siang karna pejabat yg ttd sedang tak di tempat.
sabar!

Tidak ada komentar: