Kamis, Mei 03, 2012

dunia adalah kumpulan kepentingan

dari jaman kolosemono sampe jaman sekarang.... sukanya diajak meeting sama bos-bos saya.
nggak ngapa2in.  hanya duduk manis dan merekam kejadiannya dalam blog formal alias notulen.  kadang-kadang notulen ini cuma buat ada-adaan aja.  tapi bisa berguna kalo belakangan mendadak ada apa-apa.  bisa jadi barang bukti gitu deh.
jadi lebih ngerti keruwetan rumah sakit dan birokrasinya
hari ini.. meeting tentang sistem remunerasi yang nggak final-final juga
karena.... masing-masing pihak membawa kepentingannya sendiri
ada yang membawa kepentingan rumah sakit murni
ada yang tidak ingin mengesampingkan kepentingan pribadinya: dapet duit banyak.  nggak kurang dari yang mereka dapet dari cara pembagian terdahulu yang belum remunerasi

dunia memang panggung kepentingan ya
setiap orang berlaku sesuai kepentingannya masing-masing
dan kadang kala nggak peduli sama orang lain, nggak mempertimbangkan sisi kepantasan, kemanusiaan, dan sisi non duit lainnya.

kepentingan saya sebenernya apa ya?
pengen punya jabatan sih... pengen ada di posisi dimana saya punya kendali atas kebijakan yang diambil.
penting nggak itu?  nggak pentinggggggg
yang penting itu... saya bisa jadi istri yang membahagiakan suami saya.  saya bisa jadi ibu yang menghebatkan anak-anak saya. saya bisa berkumpul sama mereka di surga.
sudah.
kepentingan saya insyaallah hanya itu saja.

 

Tidak ada komentar: