Sabtu, Mei 19, 2012

Jim

biasanya kalo dolanan taruhan sama ganteng itu bau-baunya bau pete:
a.  saya menang/ganteng kalah = ganteng gak makan pete dalam jangka waktu tertentu
b.  ganteng menang/saya kalah = ganteng makan pete sepuasnya ato saya yang makan pete (cuz i hate the ambu of pete)
#tapi pernah loh ganteng makan pete di bebek gembuk sambel pencit daerah jagalan surabaya sana, ternyata gak bau... sesuatu banget :D
tapi biasanya taruhan ini nggak berjalan lancar karena fakta dan data yang menjadi dasar penentuan pemenang nggak bisa kita kumpulin dengan baik.  alias kuis dibatalkan.

tapi kemaren lagi iseng, merasa tau betul sama iklan satu itu,  jadi saya ngajak suami taruhan tebak iklan.
yang menang dibeliin es krim.
lalu nyebut nama produk A yang saya yakini adalah produk yang diiklankan. AAA! dengan pedenya.
ganteng gak kalah pede bilang EEE!!

dan ternyataaaaa

yang bener ganteng --"
hadeeeeee..... malu-maluin aje
untung taruhannya es krim ya, bukan pete.
dan untung gak ada eskrim rasa pete,
alhamdulillah

Tidak ada komentar: