Rabu, Juli 28, 2010

ada yg berbeda dengan dirimu

hari ini ada yang beda di kantor...
hari ini kedatengan bupati... ada peresmian beberapa pelayanan baru di rumah sakit.
ada makan-makan (hore, asik, dapet makan gratisan ^^ alhamdulillah)
ada bersih bersih
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa
bersih juga deh markas divisi gw.
berkas2 dimasukin lemari, meja2 di bersihin dari debu.  hehe.  padahal biasanya arsip2 bergelimpangan di meja higga setinggi langit ke tujuh.

hari ini juga ada yang beda...
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
divisi gw dapet printer laser jet.  wokowokowokowokowok. bisa lebih ramah lingkungan lagi sekarang.  gak buang2 kertas gara2 gagal ngeprint lagi.  alhamdulillah.
printer yang gw ambil tadi pagi dengan penuh perjuangan.
markas gw di ujung atas depan.  markas inventaris tempat printer ada di ujung bawah belakang.  pas kesana gw cuma bawa slip bon.  ternyata buku bon harus dibawa juga. akhirnya gw balik ke ujung atas ambil buku.  hwadeeehhhh..... olahraga!!
(pantes aja jam 11 pagi gw udah lapar berat, sukses menyantap sebox nasi gratisan)

ke kamar mandi....
ehhh... ada yang beda lagi.
biasanya lampu harus mati kalo kamar kecil lagi gak dipake.
biasanya gak ada tisu gulung.
biasanya hand soap cuma ada di wastafel.
biasanya keset cuma ada satu doang, itupun udah buluk.
semua... b.e.r.u.b.a.h!
lampu nyala semua, tisu gulung + tisu + handsoap ada di setiap kamar kecil, baru pula.
hikssssssssss.
gara2 ada pak bupati neh.  semua menjadi berubah.
sering2 aja dateng kemari, pak.  hekekekeke

Tidak ada komentar: