Senin, Juli 26, 2010

bukan dora the explorer

butuh asisten. hihihihih.
gw ditinggal lagi sama bos2 gw.  hari ini gw kerja sendirian... banyak kerjaan... capek.
gw dapet tanggung jawab ngedarin surat buat kepala2 bidang, ruang, instalasi sekantor, serumah sakit.   problemnya (problem klasih, kelemahan gw yang tiada dua), gw gak hafal ruang ini ada dimana, lewat mana.  untung aja tadi temen divisi sebelah juga lagi ada perlu keliling2.  kita sama2 gak hafal jalan.  jadinyaaaa.... kita ke utara, selatran, utara lagi, barat, timur, selatan lagi, gak jelaaasss..  kiki kita pun jadi polio karenanya.  *lebay switch on

kenapa ya gw susah banget mengingat arah mata angin, mengingat jalan, kecuali kalo bener2 kepepetttttt buanget.
kemaren aja pas lagi di tengah alun2, mau nunjuk kos gw ada dimana pake acara aaa..eee... mikir soeng2 lama amat.  trus nunjuk ke arah gak jelas.
kalo ikutan casting dora the explorer, pasti gagal sejak dalam kandungan deh gw!

 

Tidak ada komentar: