Selasa, Juli 06, 2010

morning glory

Temen gw yg seangkatan suka cerita “tadi mbak ini dikasih tau si itu kalo jeng ex ternyata begini begitu. trus bu zet bilang bla bla bla”
wih. iri. dia masuk bareng gw tapi udah kenal, minimal tau, sama si ini, si itu, bu ini, bu itu, sementara gw cuma kenal sama bos gw yg dua orang n patner kerja satu ruangan plus ibu yg kadang2 suka dateng ke ruangan gw buat ngobrol ato numpang onlen. dunia gw betapa terbatasnya...
secara kerjaan gw gak butuh keliling2 gitu...
tapi gak papa... ditinjau dari sudut positif, gw sebaiknya menikmati keadaan ini karena gw jd gak terpaksa ikut2 bergosip ato ngomongin orang yg iya-iya.
bos2 gw cukup update sama gosip. dan sejauh yg gw tau, tinjauan mereka terhadap gosip adalah tinjauan ilmiah. bukan tinjauan kompor dan kipas angin ala ibu2. hoho.
cuma gw seh tetep pengen gw bisa kenal sama banyak orang disini. biar eksis. xixixi.

btw.
this post is written at 5.20 am dimana gw aslinya mau jojing bareng temen tapi kok arek2 masih pada bobok ya...

hari ini bos2 gw lg ada meeting d luar kota.
have a nice Tuesday!!

Tidak ada komentar: