Senin, Juli 05, 2010

pucinggg

yaarrrggghh... kenapa kerjaan gw begitu menyita pikiran sehh....
gw udah lama gak mikir.  kelamaan nganggur.  kelamaan jadi teknisi.  disuruh ini itu dan udah ada petunjuk lengkap pelaksanaannya.  but sekarang gw beneran kerja nehhh... mikir kayak jaman kuliah dulu.  dan itu bener2 menyita energi.

gw pasti bisa!!
(suntikan semangat untuk diri sendiri)
gw pasti bisa karena biasanya gw bisa.

alhamdulillah saaat ini bos gw lagi dinas ke luar kota.  dan sebage staff satu-satunya gw lagi dipegangin tugas buat ngelengkapin rencana bisnis.  aiiihhhhhhh..... biasanya kalo gw kerja bos gw duduk di belakang gw.  monitoring.  gw jadi stuck.  salting bingung mau mikir.  kalo begini kan enak... bisa ketak ketik semau gw.  nanti kalo bos gw pulang, gw tinggal print and bos gw mengoreksi kerjaan gw.

ayo.... berikan kinerja terbaikmu, rahma!!
jangan malu2in almamater lah... jangan malu2in bondowoso juga.

Tidak ada komentar: