Jumat, Juli 16, 2010

crazy people in my division

kamis jumat kantor gw pake batik, tapi kayaknya ada yg salah kostum.
gw: kok gak pake batik, pak?
mr.f: ini namanya batik kotak2
gw: hahaha..
mr.f: ada juga batik polos.
gw: hihihi
..pinter amat ni orang ngelesnya..

sebage staff, gw punya banyak bos. bos 2 hari ini lg cuti sebenernya.
bos1 sms ke bos2: pak, ada tugas penting. tdk bisa ditunda, tdk bs diwakilkan, dtg ke kantor sekarang. penting.
bos 1 ke gw: dek, kirim sms ke bos 2, bilang sdh ditunggu bos 1.
gw ke bos 2: pak, sudah ditunggu bos 1.
bos 1 ke gw: hihihi. saya lg ngerjain bos 2.
bos 2 dateng... dg wajah wah-ada-apa-ya-kok-kayaknya-ada-yang-gawat-sampe2-gw-cuti-dipanggil-ke-kantor!
ternyata bos 1 cuma mau ngasih duit remunerasi buat bos 2.
bos 2: saya kira ada apa pak?!! ini aja?
bos 1: hehehe
gw: hihihi

tentang luna maya dan bos 1.
bos 1 ke gw: udah tau lagunya luna maya yg baru belum? yg dibikin di penjara. cb cari di web.
gw: loh?luna ditahan
bos 1: iya. enak tuh lagunya. donlod coba.
...
sekarang gw tau kalo luna udah tak bisa bersamamu, ariel.

Tidak ada komentar: