Kamis, Maret 22, 2012

katy perry

suatu hari, suami yang kala itu masih pacar, bilang: perempuan gak bole deket-deket sama kucing....
ya ya ya.... mengingat kucing (yang jorok) itu adalah biang toxoplasma. 
dan waktu adek mengabarkan bahwa mama sekarang punya kucing, saya meniatkan nggak bakal deket-deket deh.
tapi... ternyata si keti lucu banget............
di umurnya yang baru 3 bulan, kucing persia ini jauuhhh lebih gede dari kucing kampung yang suka nongkrong di belakang rumah.
imut.  empuk.  lucu kayak boneka.
jadinya maen maen maen dan pedekate deh sama si keti.
hihihihi.
nama indonesia: Suketi Inayati.  Nama barat: Katy Perry
si keti ini punya kandang khusus.  semacem kerangkeng penjara di kebun binatang.  berlantai keramik (beneran dibeliin keramik loh), dengan toilet (bak pasir), dan 3 mangkuk khusus: buar air minum, susu, dan makanan.  makanannya nggak boleh makanan pribumi: makanan pabrik.  minumnya susu denko satu plus.  tiap sepuluh hari sekali musti dimandiin dengan syampu yang dibeli khusus di petshop. 
ngurus keti udah kayak ngurus bayi deh.
katanya sih mustinya disisir dari belakang ke depan dengan sisir besi khusus.  tapi berhubung nggak punya, jadi ya disisr pake sisir plastik biasa.

abis gendong keti kesana kemari, pas mau mandi baru kerasa deh rambut keti ada dimana-mana.
dibaju.  tebal sekali rontoknya.
oh tidaakkkk.........
nggak mau bulu-bulu ini masuk ke dalam bodi lewat jalan manapun dan mengakibatkan yang enggak-enggak terjadi pada diri saya.
hmm... keti, i'm so sory, saya musti menjaga jarak denganmu ya....
suami saya dan katy perry
mirip ya?!
#ngawor!
kenapa kamu menggendong katy  perry suamiku???
kenapa bukan saya yang ada disituuuuuuu...............
ahahahahahahha
 

2 komentar:

hutterborntolead mengatakan...

pH<7 ngapain bawa2 nama gueeeehhhhhhhhhhhhhh rrrrwwwwrrr

rahmaline mengatakan...

tidakkah kamu bangga?
kalo mau ganti nama blog aku dikasih tau lo yaaaa soale aku udah follow, nanti gak kefollow lagi deh kalo kamu ganti nama