Senin, Juli 12, 2010

tentang teman

Pelanggaran berat hari ini: gw g sholat subuh gara2 bangun kesiangan!!!!
semalem gw nyampe kost at 1.30 am. after took bath n pray isya, gw bobok. bgn jam enam. haha.
pelanggaran kedua: gw telat upacara! no prob sih,cuz masih bisa absen upacara. hehe.

semalem ngobrol ma temen thru sms. dia iri ma gw yg mudak mudik mulu. pas gw bilang gw mudik ke jateng, dia shock.
naek apa?sekarang sudah sampe dimana? besok kamu kan masuk pagi! wonder woman tenan arek iki!!
pas gw bilang posisi gw yg saat itu masih jauh, plus asumsi2 waktu kedatangan, plus pikiran2 negatif yg menghantui.. temen gw makin histeris.
nekat kamu!!! nanti kalo ada apa2 di jalan, sms aku aja. haha. sok pahlawan
oke. dan bersiap2lah utk BERUBAH!
bersiap2lah juga utk terpesona
he said.
hahaha

begitulah,,
tiap kali gw traveling n pulang terlalu malem, gw suka kepikiran hal2 buruk. takut jd korban kejahatan di jalanan. sendirian. huft. membayangkannya saja sudah menyesakkan dada.
but, ada aja orang yg tetep berusaha jd temen yg baik. memastikan gw akan baik2 saja.
duh. terharu. terharu.
temen2 model gini mau gak mau bikin gw berusaha mengikis sifat2 egois dan tak peduli. bikin gw mulai membiasakan diri nrimo saat temen2 mulai ‘ngerepotin’.

gak jd sebel waktu gw udah susah payah gotong2 kursi ke lantai dua buat nyari dompet ternyata dompet temen gw ada d jok motor yg dia bawa. oke, menyebalkan. tp diinget2 lg lucu juga.
gak sebel karna gw kadang2 jd emak buat temen2: masakin nasi buat mereka.
gak sebel lagi ketika mereka bikin kamar gw jd markas sampe kondisinya awut2an dan bikin gw sibuk beres2 sendirian setelahnya.
gak sebel direpotin. karena gw tau mereka pasti ada saat gw butuh bantuan mereka.

luv u guys!!

Tidak ada komentar: