Rabu, Juli 14, 2010

marhaban (oh,no! it.s already) syakban

Ya ampuunn.. ini sudah masuk syakban,ya?!
bulan depan udah ramadhan!
dan hingga hari ini gw masih punya empat hari hutang puasa yg belum terbayar!
gilaaa... gw harus melunasinya as soon as posible. harus!!

Mudah2an ramadhan besok lancar. tak seperti tahun kemaren yg cukup merana dan edan.
huaahh... hebat juga gw yg ternyata bisa tabah menjalani tekanan batin dahsyat tahun lalu.
udah gak dapet awal puasa seminggu, akhir pun gak dapet, belum lunas utang puasa th sebelumnya,, well yeah, i had try to pay it but masih sisa dua. thats why hutang gw tahun ini bener2 menggila.
tahun lalu juga gak dapet shalat ied gara2 masih bocor. juga terjadi hal2 diluar nalar yg menjadi catatan kebodohan gw yg tiada tara.
masih inget gw menulisnya di blog sebelah. nanti gw link kesini,, skr g bisa,g tau caranya kalo pake mobile web.

yah, dan gak kerasa ternyata setahun yg panjang sudah gw lalui.
rasanya baru kemaren ramadhan itu.
dan rasanya tahun kemaren gw baik2 saja,
tanpa cinta gila, belahan jiwa, cinta membara tiada tara. xixi. alay detected.
(*dicoret,,, keterangan lebih lanjut baca di update)

mungkin waktunya reset.
mengembalikan cinta-cinta itu pada tempatnya. padaNYA. yg jelas2 sayang gw dari duluuu hingga sekarang dan semoga hingga akhir hayat gw. amin.
okay. lets try to do it.


*this post is written sambil gw makan sahur. haduu. kok gak napsu ya..

UPDATED 8.23 am
ini linknya.. hehehehehe kisah bodoh tahun lalu
ceritanya waktu itu lagi ramadhan, gw chat ym dari kantor, ngerum, dan ada yg maksa ngajak kopdar.  well, finally he picked me up di depan kantor walikota jaksel and give me a ride sampe depok.  qiqiqiqiqiqiqi. satu setengah jam bookkk... terjebak kemacetan yg tiada tara. dan gw ditraktir makan masakan padang.  xixixixi.  trus trus... he said that actually he had a wife and for some reasons he would like to had a new one.  ohhhh.... nooooo..... apakah anda mengincar saya tuan? hahahahaha... langsung bersa bego.  sebenernya waktu itu kita ngapain coba?? ngedate (sementara his wife stayed at home, had dinner alone)??? ato sedang menghantarkan nyawa gw pada stranger.  bayangin coba, i know nothing bout him.  kalo gw diapa2in gimana coba?? dan dia sempat ngomel2in gw juga.  intinya: gw nih gak maLu ma jilbab apa?? mau2nya diajak maen sama dia.  kalo dia jahat gimana? gimana? hayo gimana?????
jangan tanya... karena ternyata saat itu otak gw lagi hang. xixixi.  seumur2 baru kali itu gw kopdar tanpa kebuthan yg penting.  (gw pernah kopdar untuk berguru photoshop, loh.  dan kopdar yg itu berharga)

hmmmm.... kenapa otak gw hang,, karena iniiihhh >>> i was bro*****art
 ohh... i see.  ternyata tahun kemaren gw TIDAK BAIK2 SAJA
semoga ramadhan tahun ini berasa manis. amen.

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

hhaaahhaaa...aq masih inget saat kmu cerita..mm klo g salah itu pas waktu kita ktmuan trus d matahari makan2+cerita2 wkwkwkwkw