Selasa, Juli 13, 2010

not deliciouz body :))

Untung kemaren gw gak ngomel2 sama orang yg gagal memproteksi diri dari penyakit gak keren: gak enak badan gara2 kecapekan.
untung! kalo ngomel gw bakal malu. karena semalem gw kena juga. hahaha.

sepanjang hari kemaren, meski capek gw baik2 saja. udah minum vitamin c dosis tinggi pas sarapan.
pulang kerja masih berasa sehat. gw bersih2, sortir cucian dan mengirimnya ke laundry, ke warung dan ngobrol2 sama temen yg kebetulan jg beli makan disana, trus ke masjid. yep! gw ke masjid agung.. for the first time, diajak temen yg lg pengen magrib disana.

pulang dari mesjid udah dibook sama temen yg lain. nemenin dia pemotretan di studio n blanja2. uhh.. damn. lg asik2nya belanja gw tiba2 merasa dingin dan berkeringat. mulai pening. gw butuh istirahat saat itu juga.

well, akhirnya gw tepar juga..
gak boleh sakit!
gak mau sakit!
semangat!
gw harus tetep sehat!

Tidak ada komentar: